Seru Banget! KIKO & LOLA Kembali Hadir di FOMBEX Expo 2024 yang Lebih Besar dan Lengkap di ICE BSD

Selasa, 06 Agustus 2024 - 15:00 WIB
loading...
Seru Banget! KIKO &...
Ikuti keseruan foto bersama KIKO dan teman-teman di event Forever Mom & Baby Expo 2024 Ice BSD Hall 3, Tangerang, Banten, selama lima hari, mulai 7 hingga 11 Agustus 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ikuti keseruan foto bersama KIKO dan teman-teman di event Forever Mom & Baby Expo 2024 Ice BSD Hall 3, Tangerang, Banten, selama lima hari, mulai 7 hingga 11 Agustus 2024. Keseruan hadir dalam bentuk meet & greet KIKO dan LOLA main stage dan banyak aktivitas gratis lain hanya di dalam booth MNC Animation dan GAMES+.

Hingga hari ini, KIKO yang sudah mengantongi 5 penghargaan skala nasional dan internasional untuk kategori anak-anak dan animasi. Tidak hanya itu, KIKO telah di-dub ke dalam 4 bahasa dan tayang di 64 negara, termasuk channel Disney XD, Netflix, Vision+ dan RCTI+, ZooMoo Channel, dan Roku Channel.

Forever Mom & Baby Expo (FOMBEX) 2024, pameran yang memenuhi beragam kebutuhan ibu, bayi dan anak, kini hadir lebih besar, lebih lengkap, dan lebih menyenangkan di Hall 3 ICE, BSD City, tanggal 7-11 Agustus 2024. Ajang ini menampilkan banyak kategori produk yang didedikasikan khusus untuk memberikan solusi tuntas kebutuhan ibu dan anak. FOMBEX Expo menawarkan kenyamanan yang tak tertandingi bagi para ibu dan anak, sesuai dengan tagline yang selalu diusung oleh FOMBEX yaitu "A Comforting Place for Mom and Baby to Every Needs".



Penyelenggaraan FOMBEX 2024, menurut Direktur PT Debindo Global Expo Rafidi Iqra Muhammad, dirancang sebagai destinasi event menarik bagi seluruh keluarga.

“Selaras dengan ekspektasi masyarakat akan kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan solusi kebutuhan ibu dan anak, maka di tahun ini digelar kembali secara lebih lengkap dalam FOMBEX Expo 2024, sehingga menjadi destinasi yang atraktif dan produktif bagi seluruh keluarga untuk menikmati family qualitytime dan productive time. Pilihan produk dan layanannya lengkap, fasilitas layanan pendukungnya banyak, dan ada berbagai kegiatan paralel pameran yang menghibur sekaligus menginspirasi,” papar Rafidi.

"Kali ini MNC Animation akan mengadakan meet 'n greet, dance, dan foto bersama karakter KIKO & LOLA. Selain itu MNC Animation juga akan memberikan banyak aktivitas di dalam booth-nya yang bersifat gratis seperti mewarnai, bermain game terbaru KIKO dari Games+, menonton teaser animasi terbaru kami "Zanna : Whisper of Volcano Isle" yang akan tayang di bioskop Indonesia, serta aktivitas menarik lain.Tidak lupa pula, kami juga mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif, dan mendukung produk dalam negeri seperti KIKO dan menjadi karya yang patut dibanggakan," kata Head Of Marcomm MNC Animation Suhendra Wijaya.

Nah, kamu catat ya jadwal detailnya berikut ini saat kamu ingin datang ke meet 'n greet KIKO & LOLA di stage!

1. Kamis, 8 Agustus 202, pukul 17.30-18.30 WIB.
2. Jumat, 9 Agustus 2024, pukul 18.30-19.00 WIB.
3. Sabtu, 10 Agustus 2024, pukul 15.30-16.00 WIB.

"Bersama MNC Animation, Esports Star Indonesia (GAMES+) yang berkomitmen mendukung pengembangan game lokal turut serta dalam memeriahkan acara FOMBEX 2024 ini. Pada FOMBEX 2024 kali ini , GAMES+ akan menghadirkan game terbaru KIKO yaitu KIKO SURVIVOR, game lokal yang tidak hanya menghibur tetapi juga mudah diakses dan dimainkan oleh berbagai kelompok usia. Dengan fokus pada inklusivitas dan edukasi, GAMES+ berharap dapat membuka pintu bagi lebih banyak orang untuk menikmati dunia game," ujar Nielson Tanaya, Event Management Dept Head ESI.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)